Halo BCA yang Tidak Halo
Pagi ini aku dapat sms dari BCA yang menerangkan credit cardku jatuh tempo. Bingung lah, karena 9 hari yang lalu sudah aku bayar dengan jumlah diatas pembayaran minimal.
Hati masih adem coba nelpon Halo BCA. Ditelpon berulang kali gagal. Begitu masuk harus nunggu lamaaaaa banget sampai akhirnya aku putus dan nelpon lagi. Berhasil deh.
Masih dengan hati adem tanya ke mbak costumer service yang suaranya cantik. Aku jelaskan pertanyaanku. Aku bilang bahwa aku dapat sms yang menerangkan jatuh tempo padahal aku sudah bayar dengan jumlah di atas pembayaran minimal. Dia pun mengakui sudah ada pembayaran di tanggal 7, alasan disebut jatuh tempo karena aku belum bayar tagihan dengan lunas. Jadi aku cuma bayar bunganya doing. Bunga yang sama sekali tidak indah. Lah kok? Biasanya juga nggak apa-apa.
Aku tanya lagi pelan-pelan dengan logika rasional,"Saya bayar sebelum jatuh tempo dengan jumlah diatas pembayaran minimal. Masuk. Lah kenapa disebut jatuh tempo?"
Dijawab dengan jawaban yang sama.
Tanya dua kali. Jawaban sama.
Akhirnya aku pakai contoh, "Mbak, kalau tagihan mbak 10 juta, minimal bayar 1 juta, dan mbak bayar 1.1 juta sebelum jatuh tempo, bisa nggak? Ada nggak orang lain yang bayar sesuai tagihan minimal?"
Eh jawabannya sama lagi. Aku merasa GUOBLOK sekali diri ini kayanya. Aku ancam aja untuk bikin surat pembaca. Karena muangkel banget akhirnya ke kantor BCA Sudirman. Dandan dulu sih. Kita kan kalo mau perang dandan dulu.
Untungnya yang di sana lebih ramah dan kemudian minta maaf, ngakuin kesalahan mereka. Kasihan juga sih dia aku kasih senyum dan muka sadis. Kali mending dibantai sekalian daripada disapa dengan sapaan lembut dan muka bengis.
Halo BCA dodol!!!!
Hati masih adem coba nelpon Halo BCA. Ditelpon berulang kali gagal. Begitu masuk harus nunggu lamaaaaa banget sampai akhirnya aku putus dan nelpon lagi. Berhasil deh.
Masih dengan hati adem tanya ke mbak costumer service yang suaranya cantik. Aku jelaskan pertanyaanku. Aku bilang bahwa aku dapat sms yang menerangkan jatuh tempo padahal aku sudah bayar dengan jumlah di atas pembayaran minimal. Dia pun mengakui sudah ada pembayaran di tanggal 7, alasan disebut jatuh tempo karena aku belum bayar tagihan dengan lunas. Jadi aku cuma bayar bunganya doing. Bunga yang sama sekali tidak indah. Lah kok? Biasanya juga nggak apa-apa.
Aku tanya lagi pelan-pelan dengan logika rasional,"Saya bayar sebelum jatuh tempo dengan jumlah diatas pembayaran minimal. Masuk. Lah kenapa disebut jatuh tempo?"
Dijawab dengan jawaban yang sama.
Tanya dua kali. Jawaban sama.
Akhirnya aku pakai contoh, "Mbak, kalau tagihan mbak 10 juta, minimal bayar 1 juta, dan mbak bayar 1.1 juta sebelum jatuh tempo, bisa nggak? Ada nggak orang lain yang bayar sesuai tagihan minimal?"
Eh jawabannya sama lagi. Aku merasa GUOBLOK sekali diri ini kayanya. Aku ancam aja untuk bikin surat pembaca. Karena muangkel banget akhirnya ke kantor BCA Sudirman. Dandan dulu sih. Kita kan kalo mau perang dandan dulu.
Untungnya yang di sana lebih ramah dan kemudian minta maaf, ngakuin kesalahan mereka. Kasihan juga sih dia aku kasih senyum dan muka sadis. Kali mending dibantai sekalian daripada disapa dengan sapaan lembut dan muka bengis.
Halo BCA dodol!!!!
0 Comments:
Post a Comment
<< Home